Rumah Minimalis Modern Terbaru

Kami adalah penyedia jasa pemasangan konstruksi baja yang sudah 10 tahun lebih [Pindah ke asiabengkellas.com]

Thursday, January 15, 2015

Rumah Minimalis Modern Terbaru
Reviewed by Arfan on
.
Rumah Minimalis Modern Terbaru
Rumah Minimalis Modern Terbaru
Rumah Minimalis Modern Terbaru
Rating: 5
You are here : Home » » Rumah Minimalis Modern Terbaru

Rumah Minimalis Modern Terbaru

Dari kecenderungan yang sangat beragam ini, kita coba menempatkan kembali posisi kebebasan pilihan dengan apa yang disebut sebagai rumah minimalis.

Dengan desain tersebut, kita bisa merencanakan sekaligus melaksanakan tahapan pembangunan rumah hingga selesai. Salah satu desain yang kita bicarakan adalah desain rumah gaya minimalis.


Konsep pagar minimalis harus sesuai dengan konsep rumah agartercipta sebuah bangunan yang serasi, seimbang, dan kontekstual. Misalnya rumah dengan gaya minimalis tentu pagarnya harus bergaya minimalis juga. Jika tidak sama, akan tercipta suasana baru.

Minimalis 3 Dimensi dengan Cepat & Mudah Menggunakan ArchiCAD Rumah dengan desain minimalis merupakan trend ... jawaban bagi mereka yang ingin mengetahui bagaimana cara merancang dan membangun rumah minimalis.

Denah lantai dua Konsep ruang pada rumah tinggal bergaya minimalis ini cukup unik. Ide dasarnya adalah dengan memutar atau membalik urutan ruang-ruang yang biasanya berada di bagian belakang.

Desain rumah minimalis disukai banyak masyarakat saat ini. Tampilan wajah rumah yang sederhana dan tidak banyak variasi atau langgam yang rumit, tetapi tetap berkarakter, elegan, dan modern.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

ASIA Building