Pagar Minimalis Besi Tempa Klasik

Kami adalah penyedia jasa pemasangan konstruksi baja yang sudah 10 tahun lebih [Pindah ke asiabengkellas.com]

Thursday, January 15, 2015

Pagar Minimalis Besi Tempa Klasik
Reviewed by Arfan on
.
Pagar Minimalis Besi Tempa Klasik
Pagar Minimalis Besi Tempa Klasik
Pagar Minimalis Besi Tempa Klasik
Rating: 5
You are here : Home » » » » Pagar Minimalis Besi Tempa Klasik

Pagar Minimalis Besi Tempa Klasik

Rumah mungil naturalis tampil memikat dengan kesederhanaannya Rumah mungil ini memiliki halaman yang tidak luas. Namun, tetap menggunakan pagar sebagai pembatas zona privat dan publik.

Berdasarkan fungsi psikisnya, adanya pagar dapat membuat rasa aman dan tenang bagi penghuninya. Pada malam hari penghuni rumah dapat tidur dengan tenang karena pagar rumah sudah terkunci.

Rumah yang belum dibangun rumah pun harus memiliki pagar. Hal ini bertujuan untuk lebih menegaskan bahwa lahan tersebut sudah ada hak miliknya sehingga mencegah munculnya pemukiman liar atau bangunan liar.

Alternatif Pagar Rumah R agar merupakan bagian terdepan dari sebuah rumah sehingga ketika seseorang berkunjung maka pagar adalah elemen yang pertama kali dilihat.

Konsep pagar minimalis harus sesuai dengan konsep rumah agartercipta sebuah bangunan yang serasi, seimbang, dan kontekstual. Misalnya rumah dengan gaya minimalis tentu pagarnya harus bergaya minimalis juga.

Kejelian dalam memilih bahan dan desain pagar akan menambah keindahan rumah tinggal. Misalnya, bangunan bernuansa Bali menggunakan pagar bernuansa Bali atau bangunan minimalis menggunakan pagar.

Desain pagar modern kontemporer Pagar rumah minimalis ini sangat serasi konsepnya. Pagarnya pun mungil menggunakan dua material. Bidang pertama dinding pagar memakai material dari semen yang disisir horisontal.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

ASIA Building